Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya

Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya – Punya wajah putih bersinar saat ini merupakan tuntutan zaman sehingga membuat para produsen menciptakan aneka produk kecantikan untuk memenuhi permintaan konusumen.

Hal tersebut sebenarnya berdampak positif dikarenakan mengarahkan orang cenderung untuk memelihara kulit wajahnya, namun ada juga faktor negatif yang timbul akibat tuntutan tersebut, banyak sekali dari kita memilih cara yang instan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna tanpa memperhatikan akibatnya di kemudian hari.

Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya

Untuk mengetahui ciri-ciri cream wajah yang berbahaya memang sangat sulit bagi kita orang awam, karena kalau kita lihat sekilas tidak akan terlihat mana yang aman dan mana yang membahayakan, tentunya harus dilakukan pengecekan di laboratorium oleh para ahli kecantikan. Namun bagi anda tidak perlu repot-repot melakukan uji coba di laboratorium karena kali ini kami bahas ciri-ciri cream wajah yang membahayakan kulit wajah kita.

Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya

Ciri-Ciri Cream Wajah Yang BerbahayaBagi anda pengguna cream wajah wajib mengetahui ciri-ciri cream yang tidak aman anda gunakan dan mempunyai efek buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Berikut ini ciri-cirinya:

1.Tidak mempunyai izin BPOM

Badan Pengawasan Obat-Obatan Dan Makanan atau disingkat BPOM merupakan lembaga pemerintah yang mengatur dan mengawasi peredaran obat di pasaran indonesia. Bila cream yang anda gunakan tidak mempunyai izin BPOM maka disinyalir produk tersebut ilegal dan tidak lulus uji keamanan, maka segera tinggalkan karena sangat berbahaya bila anda gunakan terus menerus.

2. Tekstur cream sangat lengket dan tidak merata

Bila saat ini cream yang anda gunakan lengket jika digunakan kemudian warnanya tidak merata segera hentikan pemakaian, jika cream tersebut anda gunakan terus menerus dapat menyebabkan penyakit kulit.

3. Baunya sangat menyengat

Cream wajah yang berbahaya biasanya mengandung merkuri sehingga menimbulkan bau yang menyengat, namun untuk menyamarkan bau tersebut ada produsen yang menyemprotkan parfum yang wangi agar baunya tidak tercium. Cium dulu aroma cream yang akan gunakan bila baunya sangat menyengat jangan anda gunakan.

4. Warna krim mengkilap

Cream yang aman biasanya mempunyai warna yang tidak mencolok, berbeda dengan cream yang palsu biasanya warnanya sangat mencolok, seperti warna kuning yang mencolok atau putih mengkilap. Hal tersebut dikarenakan pewarna yang mereka masukan berasal dari pewarna tekstil atau pewarna lainnya yang berbahaya.

5. Panas perih bila digunakan

Beberapa cream memang disesuaikan dengan kulit anda, namun bila saat pemakiaan cream wajah anda terasa panas seperti terbakar dan perih sebaiknya hentikan pemakaian dan buang jauh-jauh cream tersebut. Jika digunakan dalam jangka waktu lama akan menyebabkan penyakit kulit yang serius.

6. Kulit memerah jika terkena sinar matahari

Pada dasarnya kulit merupakan bagian yang mampu melindungi seseorang dari sinar matahari. cream yang baik mempunyai sifat membantu melindungi dan manjaga warna kulit dan menolongnya agar tetap berfungsi dengan baik. Cream yang berbahaya akan menimbulkan warna kemerah merahan bila dalam beberapa saat terkena sinar matahari secara langsung.

7. Kulit putih pucat

banyak orang merasa senang bila kulit wajahnya terlihat sangat putih setelah menggunakan cream pemutih. Jangan senang dulu karena cream yang bagus dan aman akan membuat kulit wajah putih alami bukan putih pucat.

8. Hasilnya sangat cepat

Setiap wanita tentunya ingin mendapatkan kulit wajah dalam waktu yang singkat, namun bila kita analogikan terhadap makanan seperti mie instan, bila kita konsumsi secara rutin akan menimbulkan berbagai penyakit.

Senada dengan itu anda harus hati-hati terhadap cream yang dapat memutihkan dalam waktu yang singkat hanya beberapa hari saja. Penggunaan dalam waktu yang lama akan mengikis bagian kulit dan menimbulkan berbagai penyakit seperti kanker kulit.

9. Membuat efek ketergantungan

Cream wajah yang asli akan sedikit membuat orang ketergantungan  pada obat setelah tidak lagi menggunakannya. Beberapa diantaranya mengalami ketergantungan namun ringan. Berbeda dengan cream yang palsu biasanya akan membuat orang sangat ketergantungan bila tidak digunakan hanya dalam beberapa hari saja.

Klik disini : Cream Wajah yang Aman Untuk jangka Panjang

Demikian penjelasan mengenai ciri-ciri cream wajah yang berbahaya semoga dapat menjadi acuan bagi anda untuk memilih dan memilah cream mana yang akan anda gunakan untuk wajah anda. Jangan tergiur dengan harga yang murah dan hasilnya yang instan, telitilah sebelum membeli agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan kita benar-benar mendapatkan produk yang Aman dan Bagus.

Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya